Minggu, 14 Desember 2014

Game Naruto Fight: Shadow Blade X Android APK

Naruto masih terus berjuang untuk menjadi seorang hokage agar diakui oleh semua para ninja. Masa kecilnya terlalu menyakitkan karena dipandang sebelah mata oleh semua orang di desa konoha. Hingga ia bertemu dengan guru ninjanya dan diakui sebagai ninja. Kemudian berteman dengan sasuke dan sakura dengan bimbingan Kakashi dalam satu tim.

Bersama tim 7, sedikti demi sedikit diakui oleh beberapa orang dan semakin hebat seiring misi-misi dan latihan yang ia dapatkan. Pada naruto sesion pertama, jurus yang sering digunakan dalam setiap pertarungan adalah kage bunshin. Ia dan bayangannya bersama menumpas kejahatan. Tetapi, pada game naruto shadow blade ini, naruto harus bertarung dengan bayangannya sendiri.

Ia dan bunshin / bayangannya sama dalam hal jurus-jurusnya. Seperti shuriken dan gaya bertarungnya. Anda yang mengendalikan naruto asli, lawanlah bunshin jahatnya itu. Ia akan muncul terus menerus hingga mencapai batasnya. Jadi, bertarunglah sekuat tenaga dalam ujian melawan diri sendiri ini.

Game Naruto Fight: Shadow Blade X Android APK