Senin, 15 Desember 2014

Free Download Comodo Antivirus

Free Download Comodo Antivirus for Windows
Free Download Comodo Antivirus  | Di era modernisasi ini seperti tahun 2014 kita semua tahu jika banyak sekali kita jumpai berbagi antivirus untuk perangkat computer kita contohnya seperti comodo antivirus. Antivirus ini sangant inovatif sekali digunakan untuk perangkat computer kita. Di artikel ini akan dijelaskan tentang keunggulan-keunggulan yang dimiliki antivirus ini.

Antivirus ini tak kalah hebat dengan system antivirus yang lainnya. Kita biasa menggunakan antivirus ini secara gratis. Artikel ini memuat tentang Comodo Antivirus review dan ini bisa membantu kita untuk mencari antivirus terbaik untuk PC kita. Kita tahu di jaman modern ini kita tidak bisa dipisahkan dengan gadget-gadget. Di tahun 2014 saja sudah banyak sekali produk gadget dengan model terbaru dan sangat variatif. Dengan adanya banyak inovasi gadget yang bermunculan kita juga harus pandai-pandai merawat gadget kita supaya bisa awet nantinya. 

Salah satunya adalah melakukan perawatan pada PC atau computer kita. Tentunya kita tidak hanya memikirkan tentang perawatan perangkat kerasnya saja tetapi perawatan software nya juga. Untuk perwatan software komputermu mungkin kamu bisa memilih comodo antivirus for mac jika kamu memakai Macbook. Antivirus ini bisa diakses secara gratis dan mungkin ini sangat baik sekali untuk perawatan software kita untuk melindungi dari marewell jahat atau file-file yang mencurigakan.

Free Download Comodo Antivirus

Di dunia internet tentu saja kita tahu banyak sekali virus-virus yang berupa file-file yang bisa kita temukan saat kita sedang berselancar di dunia maya. Seperti contoh saat kita enak-enak berselancar di dunia maya kita tertarik dengan isi file yang membuat kita penasaran dan tanpa disengaja kita telah mengunduh virus tersebut diperangkat computer. Seringkali computer bisa blank atau bahkan software bisa rusak jika virus itu sudah parah. Tentunya kita butuh perisai untuk komputer kita dan salah satunya dengan melengkapinya dengan antivirus.

Antivirus yang kita bicarakan di sini sangat inovatif sekali karena untuk mendapatkannya kita bisa mengunduh secara gratis dan keunggulan antivirus ini juga bisa untuk melakukan scan removable drive seperti CD atau DVD, USB drive, handphone dan perangkat elektronik portable lainnya. Antivirus ini memang masih terbilang baru tapi antivirus ini tidak kalah dengan antivirus yang sudah ada. Antivirus ini juga mempunyai kemampuan mendeteksi cepat file virus yang ada di komputer kita.

Fitur-fitur yang dimiliki antivirus ini juga lengkap meliputi; antivirus, firewall, dan Host Intrusion Prevention System (HIPS). Dengan adanya keunggulan pasti juga ada kekurangannya. Antivirus ini juga memiliki kekurangan meskipun antivirus ini mempunyai firewall terbaik di dunia. Antivirus ini sangat cepat mendeteksi file-file yang terjangkit virus dan terkadang antivirus ini juga salah mendeteksi virus karena Antivirus Comodo memakai teknologi heuristic sehingga antivirus ini sangat agresif sekali. Meskipun begitu tetapi antivirus ini sangat bagus dan baik sekali untuk digunakan di komputer kita. Antivirus ini juga mempunyai memori yang sangat ringan di CPU sehingga kita tidak perlu khawatir.

Dengan adanya perkembangan teknologi saat ini tentunya kita juga harus berhati-hati karena kejahatan di dunia maya juga semakin meningkat. Untuk itu kita harus pintar-pintar memilih dan merawat gadget atau perangkat komputer kita. Salah satunya dengan menggunakan Antivirus Comodo, meskipun antivirus ini terbilang baru tetapi antivirus ini mempunyai banyak keunggulan.

Antivirus ini sangat ringan untuk CPU dan juga bisa untuk melakukan scan virus seperti yang ada di removable drive, CD, DVD, handphone, dll. Firewall yang digunakan juga sangat baik sekali karena terbaik di dunia. Jika anda tidak ingin membuat PC anda terlihat lambat dan bahkan berhenti beroperasi ada baiknya jika anda merawat software dengan baik dengan cara yang sangat mudah yaitu melengkapinya dengan antivirus. Artikel ini memuat tentang comodo antivirus review 2014 dan anda bisa menentukan sendiri antivirus mana yang dapat anda akses dan dapat melindungi PC anda dari file virus.

Pengembang : Comodo
Lisensi : Gratis
Ukuran File : 201.6 MB
OS : Windows, MacOs, Linux
Rating :
4, oleh tim DSG, pada 12 Desember 2014
Tags : pusat download software, download software gratis, free software, free download software, review software, aplikasi android gratis, download aplikasi gratis, tutorial gratis, tips gratis, kumpulan software gratis, download game terbaru.