Rabu, 31 Desember 2014

Free Download Speecy 1.27 Untuk Windows

Free Download Speecy 1.27 for Windows
Free Download Speecy 1.27 Untuk Windows  | Mencari informasi yang komprehensif tentang komputer anda tidak selalu mudah. Bila anda memilih PC anda dan menyesuaikan komponen, bagaimana ada tahu jika anda telah menerima semua yang telah diperintahkan? Ini akan sangat mudah bagi produsen PC yang tidak bermoral untuk penurunan versi lebih murah dari komponen yang diharapkan untuk dikirimkan bersama komputer baru anda.

Anda bisa mendapatkan beberapa informasi ini dari dalam Windows. Cukup klik kanan pada 'My Computer', pergi ke Properties dan memeriksa Device Manager. Hal ini memberikan daftar yang cukup komprehensif komponen, tetapi terutama dirancang untuk memberitahu anda jika ada masalah dengan perangkat keras, terutama jika driver perangkat tidak terpasang dengan benar.

Speccy adalah alat sistem informasi baru untuk PC anda yang dapat anda gunakan untuk memindai komponen yang terpasang dan melihat daftar lengkap apa yang sudah diinstal, produsen, slot yang digunakan dan banyak lagi. Ini sangat ideal jika anda ingin memeriksa jenis memori yang terpasang di komputer anda, berapa banyak slot masih tersedia dan sebagainya.

Free Download Speecy 1.27 for Windows

Memang, Speccy adalah alat yang sangat baik untuk digunakan ketika anda berencana untuk menjual komputer dan ingin detail daftar lengkap komponen yang terpasang. Anda dapat menggunakannya untuk mendukung klaim anda ketika pembeli potensial mengunjungi anda untuk membeli mesin.

Fitur Fitur Speccy

  1. Ditambahkan Windows 10 kompatibilitas.
  2. Deteksi CPU Diperbarui untuk prosesor i7 Intel terbaru.
  3. Peningkatan Intel Series 9 dan dukungan chipset X99.
  4. Peningkatan Windows Perbaikan terbaru pengelompokan (Terpasang dan Tidak Terinstal).
  5. Peningkatan pencarian algoritma.
  6. Perbaikan bug kecil.
  7. Perbaikan GUI.

Kesimpulan

Alat ini analisis sistem yang komprehensif akan memindai komponen diinstal anda dan memberi Anda daftar bagian-bagian yang membentuk PC anda.
Dilarang keras mengcopy paste artikel dari blog Graphic Design By Tara tanpa seijin dari Admin. Jika anda ingin mencopy artikel ini, diharap untuk tetap menyertakan link sumbernya. Terima kasih.