Senin, 15 Desember 2014

Download Aplikasi AirDroid Versi Desktop Untuk Windows

Download Aplikasi AirDroid Versi Desktop Untuk Windows
Download Aplikasi AirDroid Versi Desktop Untuk Windows | Ponsel pintar modern seperti Android telah maju dalam banyak hal, dan mereka memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak fungsi yang sebelumnya mungkin hanya pada komputer. Namun, tetap masih memiliki keterbatasan. Misalnya, melakukan beberapa tugas di layar. Untuk melakukan beberapa pekerjaan tertentu, kita tidak dapat menggunakan ponsel android yang kita miliki untuk melakukannya, karena seperti yang kita tau layar yang dimiliki perangkat android terbilang mini. Berbeda dengan menggunakan PC yang notabenenya memang dikhususkan untuk melakukan tugas-tugas berat seperti menulis sebuah dokumen, membuat presentasi dan lain-lain.

Namun apakah anda pernah terfikir sebelumnya, bagaimana cara mengontrol penuh perangkat android kita melalui PC agar lebih mudah mengerjakan sesuatu? maka aplikasi AirDroid adalah jawabannya. Dengan menggunakan aplikasi AirDroid, anda dapatmengelola perangkat android dari layar Dekstop PC anda. Aplikasi Android Gratis ini membentuk komunikasi antara Smartphone dan komputer, dan klien desktop dan baru-baru ini AirDroid kompatibel dengan sistem operasi Mac dan Windows.

Menggunakan AirDroid

Jika pada aplikasi AirDroid versi mobile berkomunikasi dengan komputer melalui Web browser, maka berbeda dengan AirDroid versi Desktop yang merupakan program yang berdiri sendiri dan tidak memerlukan web browser untuk menjalakannya. Namun untuk menggunakan aplikasi AirDroid Klien Desktop ini anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Jika belum anda dapat mendaftar nya langsung melalui situsnya disini.

Jika sudah mendaftar, buka aplikasi AirDroid nya, lalu setelah masuk ke aplikasi, maka akan ditampilkan banyak fitur AirDroid yang mungkin sudah sering kita lihat sebelumnya. Dengan user interface lebih sederhana yang menampilkan panel navigasi di sisi kiri dari jendela program.
Download Aplikasi AirDroid Versi Desktop Untuk Windows

Panel yang disediakan memiliki fungsinya tersendiri, termasuk penanganan pesan teks, mentransfer file antara komputer dan perangkat mobile, melihat daftar kontak, catatan panggilan dan pemberitahuan aplikasi. Kita bisa memilih aplikasi yang ingin kita terima pemberitahuannya untuk ditampilkan secara jelas pada layar komputer.
Download Aplikasi AirDroid Versi Desktop Untuk Windows

Salah satu fitur yang disukai oleh pengguna AirDroid adalah fitur Mirroring AirDroid, karena dengan fitur ini kita dapat mengontrol perangkat android langsung dari komputer. Harap dicatat fitur mirroring tidak bekerja dengan semua ponsel. Sementara kita tidak bisa menggunakan komputer untuk membuat atau menerima panggilan, kita hanya bisa menggunakannya untuk mengabaikan atau menerima panggilan.

Program ini mengenkripsi data yang dikirim antara komputer dan perangkat Android, termasuk pesan teks, rincian kontak dan pemberitahuan aplikasi. The end-to-end enkripsi dimaksudkan untuk mencegah pihak ketiga membaca informasi yang dikirim antara komputer dan perangkat mobile.

Kesimpulan

AirDroid adalah Android klien desktop berguna yang menyediakan kontrol penuh dari perangkat android melalui komputer. Berbeda dengan aplikasi AirDroid versi mobile, di versi klien ini kita tidak memerlukan web browser untuk menjalankan fungsinya. AirDroid juga menyediakan fitur transfer file yang lebih baik dengan meningkatkan keamanan, tetapi fitur drag-and-drop masih bermasalah.

AirDroid memungkinkan Anda untuk mentransfer hingga 200MB data setiap 30 hari. Transfer terbatas mengharuskan pengguna untuk meng-upgrade ke versi premium.
Tags : pusat download software, download software gratis, free software, free download software, review software, aplikasi android gratis, download aplikasi gratis, tutorial gratis, tips gratis, kumpulan software gratis, download game terbaru.