Senin, 15 Desember 2014

Download Aplikasi Kingo Android Root Gratis

Download Aplikasi Kingo Android Root Gratis | Kingo Android Root merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan oleh setiap pengguna android  untuk mengeroot perangkat mereka secara mudah, cepat dan tentunya aman. Diantara manfaat rooting ponsel Android adalah akses ke satu set baru dari aplikasi yang tidak dapat diinstal kecuali perangkat terkunci.

Instalasi Sederhana

Proses instalasi cepat dan tidak akan menimbulkan kesulitan bagi pengguna selama instruksi pada layar diikuti. Ketika semua file yang diperlukan berada pada sistem selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menghubungkan perangkat ke komputer, dan kemudian melanjutkan instruksi pada layar untuk melakukan pekerjaan itu. Namun, melirik daftar perangkat yang didukung dan versi Android dianjurkan karena dapat menghemat waktu.

Root Dengan Satu Klik

Salah satu langkah pertama yang harus anda lakukans sebelum mengeroot perangkat Android adalah  mengaktifkan USB debugging, yang merupakan operasi didokumentasikan dalam aplikasi untuk beberapa versi Android. Setelah ini harus ada sedikit yang harus dilakukan untuk menyelesaikan pekerjaan sebagai program berjalan unlocking rutin tanpa pengawasan.

Download Aplikasi Kingo Android Root Gratis

Resiko Rooting

Setelah di root mungkin akan terlihat keren karena kita dapat masuk ke dalam sistem android, namun ada beberapa risiko yang perlu dipertimbangkan, salah satunya adalah perangkat tidak lagi berfungsi dalam modus proteksi yang ditetapkan oleh pengembang. Dan garansi dari perangkat android itu sendiri juga akan hilang.

Dengan demikian, anda harus berhati-hati saat bermain-main dengan beberapa pengaturan seperti ini dapat menyebabkan perilaku yang tidak menyenangkan dari telepon. Juga, aplikasi memiliki akses ke daerah sensitif pada sistem.

Kesimpulan

Kingo ROOT dibuat bertujuan untuk membantu para pengguna ponsel android untuk mengeroot perangkat agar dapat mengakses penuh perangkatnya.

Kingo Android Root mendukung hampir semua model perangkat android dan versi nya. Kingo juga memiliki fungsi built-in untuk meng-unroot perangkat android dengan hanya satu klik.

Fitur

  1. Kinerja lebih cepat.
  2. Menghemat masa pakai baterai.
  3. Akses root-hanya pada aplikasi.
  4. Hapus pembawa bloatware.
  5. Penampilan disesuaikan.
  6. Mencapai izin tingkat admin.

Sistem Operasi yang Didukung:

  1. Windows XP (SP2 atau yang lebih baru).
  2. Windows Vista, Windows 7, Windows 8.

Apa yang Baru di versi 1.2.8

  1. Ditambahkan wizard tambahan untuk meningkatkan stabilitas saat rooting.
  2. Tetap beberapa bug tentang hubungan link meningkatkan tingkat keberhasilan.
  3. Dioptimalkan script rooting dan UI.
  4. Petunjuk rinci tentang cara mengaktifkan modus USB Debugging.
Tags : pusat download software, download software gratis, free software, free download software, review software, aplikasi android gratis, download aplikasi gratis, tutorial gratis, tips gratis, kumpulan software gratis, download game terbaru.